Manusia dan Cinta Kasih

Manusia adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna dibandingkan dengan makhluk lainnya karena manusia memiliki akal pikiran dan perasaan. Perasaan yang dimaksud itu bermacam-macam tapi disini saya akan menjelaskan tentang perasaan cinta dan kasih.
CINTA
Cinta adalah sebuah perasaan yang lebih mendalam yang dimiliki oleh setiap orang karena ketertarikannya terhadap sesuatu. Cinta itu bermacam-macam ada cinta kepada Tuhan, cinta kepada keluarga,cinta kepada pasangan(lawan jenis), cinta kepada sahabat, atau pun cinta terhadap barang-barang yang dimilikinya. Jadi cinta itu bukan hanya kepada pasangan saja.
KASIH
Kasih adalah perasaan yang tulus terhadap sesama. Cinta berbeda dengan kasih meskipun ada yang mengatakan kalau cinta itu timbul karena adanya kasih tetapi hal tersebut tidak bisa dibenarkan sepenuhnya karena masih banyak orang yang mencintai sesuatu tapi tidak dengan hati yang tulus.
Jadi cinta dan kasih itu sendiri adalah suatu perasaan yang tulus yang ada dalam diri seseorang karena ketertarikannya terhadap sesuatu tidak dengan maksud tertentu.

0 comments:

Post a Comment