RINDU SAHABATKU



Aku dira, dulu saat masih sekolah SMK aku memiliki beberapa sahabat yang sangat dekat denganku. Banyak hal yang kami lakukan bersama. Meskipun kami terlihat selalu bahagia bersama-sama tetapi kadang  kami memiliki masalah yang membuat kami marah satu sama lain. Tetapi dari masalah itu justru membuat kami tahu sifat dari masing-masing diantara kami dan makin lama kami semakin memahami sifat-sifat tersebut.
Waktu kelulusan sekolah pun telah tiba dan kami mempunyai pilihan yang berbeda-beda untuk melanjutkan kehidupan kami. Ada yang memilih bekerja dan ada yang meneruskan kuliah ke Universitas. Yang memilih bekerja mendapatkan pekerjaan di tempat yang berbeda dan masih dalam kota yang sama, begitu pula dengan yang memilih kuliah mendapatkan Universitas yang berbeda-beda pula tetapi berbeda kota. Dan karena hal tersebut kami jadi jarang bertemu bahkan hampir tidak pernah bertemu lagi.
Suatu ketika aku rindu sahabat-sahabatku, aku rindu ingin bertemu dengan mereka, bercanda ria dengan mereka, ingin menceritakan setiap kejadian yang aku alami selama tidak bersama mereka dan aku ingin memeluk mereka satu per satu. Tapi untuk bertemu mereka saja sulit sekali, sangat susah untuk menyatukan jadwal kosong diantara kami agar dapat bertemu, lalu bagaimana aku bisa melakukan hal-hal yang aku inginkan tadi.
Aku selalu berfikir bagaimana keadaan mereka disana, apakah mereka mendapatkan sahabat yang lebih baik dari aku atau mungkin mereka sudah melupakanku? Semoga saja mereka masih mengingatku dan ingat apa saja yang telah kami lakukan bersama karena aku selalu mengingat mereka dari hal terkecil sekalipun. Disini aku belum bertemu orang yang lebih baik dari mereka dan aku rindu mereka, rindu sahabatku.

0 comments:

Post a Comment